Berita & Kegiatan IAI Wilayah Jawa Timur


DOWNLOAD MATERI

Kategori Artikel

Tingkatkan Peluang Bisnis KJA dengan Penyusunan Profil dan Proposal Perikatan yang Profesional


Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) kembali menggelar acara KJA Talks yang bertujuan untuk membantu Kantor Jasa Akuntan (KJA) dalam menangkap peluang bisnis melalui penyusunan profil dan proposal perikatan yang profesional. Acara ini akan berlangsung pada Rabu, 24 Juli 2024, pukul 09.00-12.00 WIB melalui platform Zoom.

Pelatihan KJA: Menggali Potensi Bisnis

KJA memiliki potensi besar dalam memberikan jasa non-asurans (non-audit) kepada berbagai pelaku bisnis. Untuk memaksimalkan potensi ini, pimpinan KJA harus mampu mengkomunikasikan profil KJA dan jasa yang ditawarkan dengan cara yang profesional. Salah satu langkah penting adalah menyusun surat penawaran atau proposal yang menarik dan meyakinkan calon pengguna jasa.

Rangkaian Materi Pelatihan

Acara KJA Talks kali ini akan menghadirkan narasumber yang berkompeten, yaitu Tia Adityasih, Y. Agus Bagus N, dan M. Yudhika Elrifi. Mereka akan membawakan materi yang meliputi:

  1. Tahapan Penawaran Jasa ke Klien
  2. Membuat Profil KJA (Company Profile)
  3. Tahapan Pra-Proposal dan Proses membuat Proposal Perikatan
  4. Perjanjian Kerjasama

Peserta akan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang sangat dibutuhkan untuk meyakinkan calon pengguna jasa agar menggunakan jasa KJA.

Keuntungan Bergabung dalam KJA Talks

Acara ini menawarkan kesempatan besar bagi para pimpinan KJA untuk belajar langsung dari para ahli. Selain itu, peserta yang merupakan anggota IAI aktif akan mendapatkan 3 SKP secara gratis. Bagi anggota IAI yang tidak aktif atau non-anggota, dikenakan biaya sebesar Rp250.000.

Cara Pendaftaran

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mudah melalui beberapa cara:

  1. Mengakses link berikut: https://bit.ly/KJATALKSS13
  2. Melalui aplikasi IAI Lounge pada menu event
  3. Scan QR Code pada flyer acara

Kesimpulan

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk meningkatkan keterampilan dan memperluas jaringan profesional Anda. Bergabunglah dengan KJA Talks dan maksimalkan peluang bisnis KJA Anda!

Informasi Lebih Lanjut

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi WA Official IAI di 08 111 055 141 atau kunjungi situs resmi IAI. Mari bersama-sama meningkatkan profesionalisme dan kualitas jasa KJA di Indonesia.

Sumber: Ikatan Akuntan Indonesia (IAI), KJA Talks Event Flyer

Informasi terkait Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur dapat diakses melalui iaijawatimur.or.id  

 

 

 

     

   

 

 

 


Bagikan artikel ini :